Posted by : Unknown Sabtu, 23 Februari 2013

Samurai X memiliki judul asli Rurouni Kenshin ialah manga dan anime karya Nobuhiro Watsuki yang berlatar belakang awal dari era Meiji di Jepang. Manga ini terbit di majalah mingguan Shonen Jump dan telah dibukukan menjadi 28 seri buku. Di Indonesia manga ini diterbitkan oleh Elex Media Komputindo pada tahun 2002 dengan judul Samurai X.

Rorouni Kenshin menceritakan tentang pengembaraan seorang samurai legendaris, nama lainnya adalah Kenshin Himura. Untuk beberapa tahun ia hidup menjadi Battousai Si Pembantai. Dia adalah yang terbaik dari semua pembunuh bayaran yang terbaik.

Ia memiliki teknik yang sempurna. Dia sukses berkat Shishio Hiko Seijuro. Beberapa tahun, dia melihat, merasakan, dan hidup dari darah para musuhnya. Pembunuhan terjadi dari ketakutan dan perlawanan dia. Dia ingin keluar dari hidup ini, dan ingin hidup damai. Seseorang tau bahwa Battousai si pembantai adalah Kenshin Himura.

PERHATIAN
Setelah klik link di bawah, perhatikan pojok kanan atas tunggu hingga muncul tulisan SKIP AD, lalu klik untuk menuju halaman downloadnya








Download "Samurai X" Bahasa Indonesia :


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 Gery Razze -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -