Posted by : Unknown Rabu, 06 Maret 2013

Jose Mourinho (Alex Livesey/Getty Images)                

Jose Mourinho menyatakan sangat senang dengan hasil agregat 3-2 kontra Manchester United di babak 16 besar Liga Champion. Namun, The Special One mengaku tidak puas dengan permainan anak asuhnya.




Tidak salah keputusan Jose Mourinho untuk memasukkan Luka Modric. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu mampu menyumbang gol pertama Los Blancos sehingga mengubah kedudukan menjadi 1-1. Kemudian Cristiano Ronaldo mampu memperkokoh kemenangan Real Madrid di menit ke-69.

"Saya punya firasat Modric mampu mengubah jalannya pertandingan. Dia telah membawa kualitasnya ke pertandingan yang tidak dapat kami capai di menit sebelumnya," kata Mourinho dilansir The Sun.

Namun, Mourinho menyatakan masih belum puas dengan performa anak asuhnya. Mourinho berharap setidaknya Real Madrid mampu menunjukkan permainan di level yang sama kala mereka mengandaskan Barcelona pekan lalu.

"Saya sedikit frustasi. Kami bermain luar biasa saat mengalahkan Barcelona dan berharap para pemain menunjukkan sesuatu yang lebih untuk mengekspresikan gaya sepak bola mereka di cara yang berbeda," lanjut Mourinho.

"Saya sangat tahu mereka memiliki mental dan fisik kuat. Real Madrid sangat fantastis dan memiliki manajer yang mampu mengordinasi tim dengan baik. Saya datang ke sini untuk menunggu mereka bermain seperti itu."

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 Gery Razze -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -