Posted by : Unknown Jumat, 15 Maret 2013


Apa kabar My brother and my Sister ???
Kali ane mau ngasih cara Copas ane ke Kalian Nihh,oh iya Kalian Kalau masuk ke Blog saya pasti denger tuh lagu/musik tp ngga tau tuh musiknya di taro dmana,tapi sayangnya sekarang dah saya buang musiknya sob.
Ini saya mau ngasih scriptnya ke Kalian Semua,caranya gampang ko,ngga usah make lama.

<embed src="http://f4jri.site90.com/Musik/Repvblik_06._Aku_Dan_Perasaan_Ini.mp3" autostart=true loop=true width=0 height=0 align="CENTER"></embed>

  1. Log In ke Blog agan
  2. Klik Rancangan.
  3. Klik Tambah Gadget.
  4. Klik HTML/JavaScript .
  5. Copas script di atas lalu simpan
NB : Ganti script yg bercetak tebal dgn script lagu yg agan punya.
Cara dapetin Script lagu banyak Sob ,Tapi saya ngambil Scriptnya Dimari Sob.


Cara ambil scriptnya gampang kok
  1. Pilih musik yang disukai
  2. Klik kanan > Salin lokasi tautan/Copy link addres

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 Gery Razze -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -